ISUZU MU-X I-SERIES



Isuzu memperkenalkan tipe terbaru Isuzu MU-X yakni tipe i-Series.mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi.Mesin itu memiliki tenaga sebesar 136 ps dan torsi flat 32,6 Kgm/1.800-2.800 rpm. Mesin MU-X ini juga didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).Lalu ada projector headlamp Isuzu MU-X menggunakan lampu Bi-beam LED dipadu LED DRL, sehingga cahaya terlihat lebih terang dan tahan lama, termasuk adanya fitur auto levelling headlamp. Sedangkan untuk lampu belakang, juga menggunakan LED side marker lamp, dengan posisi lampu LED hingga ke bagian samping kanan.Tampilan kendaraan juga semakin segar dengan adanya perubahan bumper depan dan belakang yang berwarna hitam glossy serta desain velg yang sudah menggunakan dua sentuhan warna. Sementara itu, untuk bagian interior, adanya smart-key (passive entry and start system) and engine start-stop button memberi kemudahan pengguna pada awal berkendara.Kenyamanan dalam berkendara Isuzu MU-X didukung ruang kabin dan bagasi yang luas, kursi penumpang dan pengendara elektrik yang bisa diubah-ubah, serta dipadu jok kulit hitam yang berkesan elegan.

Isuzu MU-X juga disebut didukung dengan sistem keselamatan yang bisa diandalkan. Fitur keselamatannya telah dilengkapi kantung udara ganda dan sabuk keselamatan dengan pretensi pembatasan berat. Pada bagian rem, Isuzu MU-X sudah menggunakan cakram rem di empat rodanya.

Safety system feature semakin lengkap dengan adanya fitur-fitur ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake Distribution), BA (Break Assist), ESC (Electronic Stability Contro)l, TCS (Traction Control System), dan juga HSA (Hill Start Assist) dan HDC (Hill Descent Control).




jakarta timur, cakung,pulogadung,rawamangun,pramuka,matraman,jatinegara,otista,cawang,mt haryono, dewi sartika,kramat jati, cibubur, klender,pondok kelapa,kalimalang,jatiwaringin,jakarat utara ,cilincing,tanjung priok,kelapa gading,sunter,kampung bandan,mangga dua, bandengan, teluk gong,pluit,muara karang,jakarta pusat,cempaka putih,salemba,tanah abang,cideng,pecenongan gunung sahari, kemayoran, pangeran jayakarta, mangga besar,sawah besar,samanhudi pasar baru,hayam wuruk,gajah mada,bekasi ,cibarusah, cikarang, cibitung, tambun, harapan indah,kranji,pekayon narogong,pondok gede,jatibening,jatiasih,cileungsi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama